Viral! Kepergok Bawa Istri Orang, Bujangan Dikeroyok di Jalan

Senin, 17 Juli 2023 - 17:25 WIB
loading...
Viral! Kepergok Bawa Istri Orang, Bujangan Dikeroyok di Jalan
Seorang bujangan berinisial SA, dikeroyok di tepi Jalan Raya Karpote, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, karena kedapatan membawa istri orang. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Seorang bujangan di Kabupaten Bangkalan, berinisial SA dihajar orang di tepi Jalan Raya Karpote, Kecamatan Blega. Pengeroyokan itu dipicu oleh ulah SA, yang kepergok membawa istri orang untuk diajak jalan-jalan.



Video pengeroyokan bujangan yang membawa istri orang tersebut, akhirnya viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat SA dikeroyok oleh sejumlah orang di tepi jalan, dan tidak ada orang yang berani melerainya.



Terlihat SA dalam kondisi tidak berdaya, karena dipegangi oleh satu orang, dan dipukuli serta dilempari batu. SA hanya bisa pasrah dan berupaya menghindar saat berkali-kali mendapat pukulan, tendangan, hingga lemparan batu.



Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi karena salah paham berlatar belakang masalah asmara. "Saat kejadian, korban membawa perempuan berinisial SY yang berstatus istri orang dan sudah memiliki dua anak. Sementara korban merupakan pemuda bujangan," ungkapnya.

Viral! Kepergok Bawa Istri Orang, Bujangan Dikeroyok di Jalan




SA dan SY kepergok suami SY saat sedang asyik berboncengan naik motor, hingga terjadilah insiden pengeroyokan tersebut. Bangkit mengatakan, kedua belah pihak akhirnya bersepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan, setelah anggota Polsek setempat mendatangi mereka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)