Viral! Pasangan Mesum Terekam Asyik Bercumbu di Gazebo Pantai Boom Tuban

Sabtu, 08 Juli 2023 - 23:05 WIB
loading...
Viral! Pasangan Mesum Terekam Asyik Bercumbu di Gazebo Pantai Boom Tuban
Video pasangan mesum di sebuah gasebo area parkir Wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban, Jawa Timur, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Video pasangan mesum berdurasi 29 detik, viral di media sosial. Pasangan mesum yang masih remaja tersebut, terlihat sedang aasyik bercumbu di gazebo area parkir Wisataw Pantai Boom Kabupaten Tuban, Jawa Timur.



Aksi tidak senonoh yang dilakukan pasangan mesum tersebut, terjadi di siang bolong. Mereka tidak malu berbuat mesum di tengah keramaian. Kondisi tersebut, membuat warga semakin resah karena tempat wisata itu justru dimanfaatkan untuk tempat mesum.



Mengantisipasi terulangnya aksi mesum di tempat umum di Wisata Pantai Boom, anggota Satpol Kabupaten Tuban mulai meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang berpotensi dijadikan ajang mesum pasangan muda-mudi.



Hingga kini belum diketahui identitas pasangan mesum tersebut, namun yang pasti video rekaman adegan mesum tersebut diambil oleh pengunjung lain lalu diunggah di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat pria yang berbuat mesum dengan kekasihnya itu menggunakan songkok warna hitam.

Viral! Pasangan Mesum Terekam Asyik Bercumbu di Gazebo Pantai Boom Tuban


Warga Kabupaten Tuban, Rozi mengaku sangat prihatin saat melihat video pasangan mesum beredar luas di media sosial, apalagi perbuatan itu dilakukan di tempat umum. "Kami sangat prihatin, dan menyesalkan perbuatan mesum di tempat umum tersebut," ungkapnya.



Kepala Satpol PP Kabupaten Tubam, Gunadi menegaskan, anggota terus meningkatkan patroli di kawasan yang berpotensi dijadikan ajang mesum. "Kami sangat serius menangani tindakan mesum di tempat umum ini. Sebelumnya, juga pernah terjadi aksi mesum di taman. Kami juga akan berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)