Raih Reward Gebyar Promo 2023, Debitur: Terima Kasih MNC Finance

Senin, 17 Juli 2023 - 19:20 WIB
loading...
Raih Reward Gebyar Promo 2023, Debitur: Terima Kasih MNC Finance
Penyerahan hadiah satu unit sepeda motor dalam program Gebyar Promo 2023 dari PT MNC Finance kepada warga Lingkar Barat, Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Salah satu debitur MNC Finance Cabang Bengkulu, Tansa Karudin mendapatkan hadiah dalam program Gebyar Promo 2023 dari PT MNC Finance. Berupa satu unit sepeda motor jenis matic Honda Beat.

Warga Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu itu beruntung meraih reward, setelah menjadi debitur selama 6 tahun terhitung sejak 2017.



Pemberian hadiah yang diberikan secara simbolis ke Paman Tansa, Jumikan (48) itu diserahkan Area Manager PT MNC Finance, Victor Rampo dengan didampingi Branch Manager PT MNC Finance Cabang Bengkulu, Acdes Bonafadiu.

Paman Tansa, Jumikan mengatakan sangat berterima kasih dengan reward yang telah diberikan MNC Finance, kepada Tansa berupa satu unit sepeda motor. Tentu hal ini menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Tansa dari kedua belah pihak.

''Kami berterima kasih kepada MNC Finance yang telah berkenan memberikan reward ini. Ini menjadi kebanggan bagi kami, semoga hadiah ini dapat membantu untuk beraktivitas dalam sehari-hari. Kami doakan dan mudah-mudahan MNC Finance tambah besar dan sukses,'' kata Jumikan, Senin (17/7/2023).

Pemberian ini adalah reward kepada nasabah yang terpilih sebagai pemenang. Di mana gebyar program 2023 itu merupakan program tahunan MNC Finance kepada debitur yang memiliki kontrak lebih dari satu kali.



Area Manager PT MNC Finance, Victor Rampo mengatakan, MNC Finance memiliki program pemberian reward ke nasabah yang melakukan merepaer order pembiayaan kembali yang dilakukan sebulan, dua bulan hingga satu tahun.

Debitur Tansa ini, kata Victor, salah satu debitur yang mendapatkan undian periode Juni 2023. Di mana Tansa sudah menjadi nasabah terhitung sejak 2017 dengan tiga kontrak di MNC Finance Cabang Bengkulu.

''Ini bentuk apresiasi kepada nasabah terpilih yang mempercayakan MNC Finance untuk solusi keuangan bagi nasabah. Tansa ini beberapa kali kontrak pembayarannya bagus. Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa berguna dan berkenan. Kedepannya bisa terus bekerjasama,'' kata Viktor, Senin (17/7/2023), usai memberikan hadiah.

Ditambahkan Branch Manager PT MNC Finance Cabang Bengkulu, Acdes Bonafadiu, dalam program reward ini diberikan ke debitur MNC Finance Cabang Bengkulu, yang pembayarannya bagus melalui undian.

''Salah satu debitur MNC Finance Cabang Bengkulu yang beruntung, Tansa yang mendapatkan satu unit sepeda motor. Dari sini MNC Finance, siap tumbuh terbang bersama masyarakat Bengkulu,'' pungkas Acdes.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)