Bacaleg Perindo Michael Sebut Masyarakat Antusias Sambut KTA Berasuransi

Senin, 17 Juli 2023 - 19:02 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Michael Sebut Masyarakat Antusias Sambut KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH, MH. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Pertemuan terbatas DPW, DPD serta Bacaleg Partai Perindo se-Jatim, dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (17/7/2023). Dalam pertemuan tersebut HT meminta para bacaleg Partai Perindo, untuk mengoptimalkan perolehan suara dalam Pemilu 2024.



HT juga menyampaikan secara rinci dan cermat, bagaimana target suara itu bisa diperoleh. Baik dari suara partai maupun para bacaleg Partai Perindo. Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH, MH., yang turut hadir dalam pertemuan ini mengatakan, dirinya diminta oleh Ketua Umum Partai Perindo untuk rajin turun ke masyarakat.



Permintaan langsung dari Ketua Umum Partai Perindo, agar turun langsung ke masyarakat, bertujuan menyosialiasikan dirinya sebagai bacaleg, dan juga Partai Perindo. "Kami juga mendistribusikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi ke masyarakat," kata Michael.



Partai Perindo melakukan terobosan, dengan meluncurkan KTA Partai Perindo berasuransi. Pemegang KTA Partai Perindo berasuransi ini, mendapatkan nilai manfaat berupa asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian.

KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, dicetak dalam bentuk kartu ATM. KTA Partai Perindo berasuransi ini memiliki sejumlah versi. Antara lain, KTA Partai Perindo berasuransi bergambar Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M. Zainul Majdi.



Kemudian KTA Partai Perindo berasuransi bergambar Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M. Zainul Majdi, dan Capres Ganjar Pranowo. "KTA ini sudah kami sebar ke masyarakat, dan respon masyarakat sangat bagus," pungkas Michael.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)
pixels