Relawan Sedulur Saklawase Salurkan Sembako dan Turnamen Esports

Senin, 17 Juli 2023 - 13:11 WIB
loading...
Relawan Sedulur Saklawase Salurkan Sembako dan Turnamen Esports
Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan sosial pembagian sembako dan turnamen Esports di Salatiga, dan Semarang. Foto/Istimewa
A A A
SALATIGA - Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan sosial di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, dan Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Kelompok relawan ini menggelar pembagian sembako hingga kegiatan turnamen Esports.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan, Relawan Sedulur Saklawase turut berperan dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tujuan meringankan beban hidup mereka di tengah situasi ekonomi yang sulit.

”Kami sangat bahagia melihat antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam acara ini. Pembagian sembako kami harapkan dapat meringankan beban keluarga yang kurang mampu, sementara dukungan dari ibu-ibu PKK kepada Mochamad Herviano merupakan bentuk kepercayaan,” kata Sayoga, Senin (17/7/2023).



Hal ini membuktikan bahwa kegiatan sosial dan pengembangan potensi komunitas dapat dilakukan secara bersamaan untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik. ”Kami berharap turnamen esport ini menjadi wadah menumbuhkan bakat dan semangat berkompetisi di kalangan pemain game lokal,” ujarnya.

Selain Pembagian Sembako, acara tersebut juga melibatkan ibu-ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Mochamad Herviano, seorang tokoh masyarakat yang berkomitmen untuk memajukan Kota Salatiga.

Ibu-ibu PKK dari wilayah sekitar memberikan deklarasi dukungan secara resmi kepada Mochamad Herviano, sebagai bentuk apresiasi terhadap program-programnya yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.



Selanjutnya, Relawan Sedulur Saklawase mengadakan Turnamen Esport di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Acara ini berhasil menarik ratusan peserta yang antusias untuk berpartisipasi.

Turnamen Esport tersebut merupakan kesempatan bagi pemain game lokal untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan mereka di bidang esport.

Relawan Sedulur Saklawase berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda dan memperkuat solidaritas komunitas gamer di wilayah tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)