Peduli Kesehatan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Sehat

Minggu, 19 Maret 2023 - 16:45 WIB
loading...
Peduli Kesehatan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Sehat
Relawan Sedulur Saklawase yang merupakan basis pendukung Mochamad Herviano menggelar deklarasi dan diiringi kegiatan Senam Sehat. (Ist)
A A A
SEMARANG - Relawan Sedulur Saklawase yang merupakan basis pendukung Mochamad Herviano menggelar deklarasi dan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus, yakni di di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal, Minggu (19/3).

Ratusan Masyarakat Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal tumpah ruah mengikuti kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase dan Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase. Warga yang hadir mendukung penuh Mas Vino, sapaan akrab Mochamad Herviano untuk Kembali menjadi anggota DPR RI.

"Saya sangat setuju Mas Vino jadi anggota DPR RI lagi. Selama mas Vino menjadi anggota DPR RI, kami masyarakat sangat terbantu dengan program Mas Vino yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat" Ujar Ratna salah satu peserta senam sehat.

Sementara itu, Kegiatan Senam Sehat dan Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah juga dibanjiri oleh warga. Warga mengaku senang karena dengan diadakannya senam sehat, dapat membantu menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh.

"Kegiatan Senam Sehat bersama Sedulur Saklawase membuat kita menjadi bugar dan semoga daya tahan tubuh kita menjadi meningkat agar tidak mudah terserang penyakit." Kata Ayu, salah satu peserta senam sehat.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan bahwa dengan semangat pemilu damai, warga sepakat untuk memenangkan Mochamad Herviano pada pemilu 2024.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024 dan semangat bersama sama dengan tekad membawa Mochamad Herviano untuk duduk di DPR RI dengan suara mutlak," Ujar Sayoga.

Semarak rangkaian kegiatan Sedulur Saklawase di Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal tersebut sebagai langkah untuk mengajak masyarakat merapatkan barisan serta menjalin tali silaturahmi bersama.

Sedulur Saklawase akan terus berperan melakukan pengabdian masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Setelah melaksanakan senam bersama, Relawan Sedulur Saklawase melaksanakan konsolidasi gabungan wilayah Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga di Hotel Tera Cassa Bandungan, Kabupaten Semarang. Kegiatan Konsolidasi ini bertujuan untuk menyolidkan Relawan Sedulur Saklawase dan menggelorakan Pemilu Damai 2024.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)