Barisan Ketua RT Seluruh Ngawi Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 08:06 WIB
loading...
Barisan Ketua RT Seluruh Ngawi Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024
Ketua RT se-Kabupaten Ngawi yang tergabung dalam Barisan RT (Baret) Ngawi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Foto/Istimewa
A A A
NGAWI - Ribuan ketua Rukun Tetangga (RT) se- Kabupaten Ngawi yang tergabung dalam Barisan RT (Baret) Ngawi ini menyatakan sikap mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Dukungan kepada Ganjar dikumandangkan di GOR Bung Hatta, Kabupaten Ngawi.

Dengan tegas, ribuan ketua RT yang tergabung dalam Barisan RT (Baret) Ngawi ini menyatakan sikap mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Teriakan Ganjar Presiden menggema di lokasi ketika Ganjar dan istri Siti Atikoh, tiba sekira pukul 19.30 WIB.

Para ketua RT itu tampak begitu antusias menyambut kehadiran Ganjar, mereka berdesakan untuk bersalaman.



”Kami yakin Pak Ganjar mampu melanjutkan yang telah dilakukan pendahulu dan melanjutkan program baik yang telah dilakukan Pak Jokowi. Kami barisan RT Ngawi siap memenangkan Pak Ganjar,” Ketua Barisan RT Ngawi, Bram, Senin (17/7/2023).

Bram juga menyampaikan sejumlah harapan kepada Ganjar. Di antaranya mengenai kesejahteraan ketua RT yang selama ini belum banyak diperhatikan.

”Kami harap ke depan kesejahteraan ketua RT diperhatikan. Karena kami ini yang berada di garda terdepan. Setiap permasalahan di warga, ketua RT harus selalu hadir untuk menyelesaikan dan mendukung penuh Pak Ganjar,” ucapnya.



Atas dukungan tersebut, Ganjar menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan padanya. Ganjar berharap ketua RT tetap kompak sebagai ujung tombak pemerintahan di level terbawah.

”Saya mengucapkan terima kasih. Ini sesuatu yang luar biasa karena baru kali ini saya melihat ketua RT kompaknya seperti ini. Ini kelas RT lho, tapi luar biasa meriah,” ucapnya disambut tepuk tangan para ketua RT Ngawi dengan semangat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)