Sandiaga Uno Ajak Wisata Luar Negeri ke Kota Madiun Saja

Senin, 17 Juli 2023 - 06:42 WIB
loading...
Sandiaga Uno Ajak Wisata Luar Negeri ke Kota Madiun Saja
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memuji pariwisata perkotaan yang ada di Kota Madiun. Foto/iNews/Arif Wahyu Effendi
A A A
MADIUN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memuji pariwisata perkotaan yang ada di Kota Madiun. Saking takjubnya, untuk berwisata ke luar negeri cukup ke Kota Madiun saja.

Apresiasi tersebut diberikan Sandiaga Uno lantaran pembangunan Pemkot Madiun mampu melahirkan potensi pariwisata dalam kota.



“Tak usah pusing kepala, tak usah pusing kantong kering, di Kota Madiun bisa healing,” kata Sandiaga usai memberikan bimbingan teknis pemasaran pariwisata nusantara di Gedung GCIO Madiun, Minggu (16/7).

Sandiaga juga mengapresiasi Wali Kota Madiun yang mampu menghadirkan dunia di kota Madiun. Sehingga, dia merekomendasikan untuk tak jauh-jauh wisata ke luar negeri cukup datang ke Kota Madiun.



”Di sini (Madiun) ada semua. Ngapain jauh-jauh ke Singapura buat lihat patung Merlion. Di sini juga ada miniatur Kabah. Sebentar lagi juga ada kincir angin Belanda, bahkan Monas bakal diboyong ke sini,” ucapnya.

Menurut dia, pembangunan yang dilakukan di kota pendekar ini sangat impressive. Bahkan, dalam waktu kurang dari satu tahun sudah dua kali dia datang untuk berkunjung ke Kota Madiun.



”Pogram bangga berwisata bisa diterapkan di Kota Madiun. Tak lupa, secara khusus saya menugaskan para online travel agent mitra untuk menyediakan paket wisata untuk datang ke Kota Madiun,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)