Harsiarnas Bakal Digelar di Bintan, Ini Harapan Gubernur Kepri

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:55 WIB
loading...
Harsiarnas Bakal Digelar di Bintan, Ini Harapan Gubernur Kepri
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menyambut baik peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-90 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bintan, pada 12 Agustus 2023. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
BINTAN - Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), bakal menjadi tuan rumah peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-90, pada 12 Agustus 2023. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut baik kegiatan berskala nasional yang digelar di wilayah Kepri.



Dia mengaku, dengan adanya kegiatan berskala nasional yang akan diselenggarakan di wilayah Kepri, diharapkan dapat semakin mempromosikan berbagai destinasi wisata di Kepri, serta bisa menjadi pemacu masuknya investasi.



"Mudah-mudahan melalui kegiatan berskala nasional ini, Kepri bisa dikenal menjadi destinasi dan investasi di Indonesia yang bisa kita andalkan," ujar Ansar Ahmad saat membuka acara Kick Off Harsiarnas ke-90 di Tanjung Pinang.



Menurutnya, Harsiarnas ke-90 itu bisa berdampak terhadap pertumbuhan nilai ekonomi dan sosial yang besar bagi Kepri, dalam mempromosikan potensi di berbagai sektor. Salah satunya sebagai destinasi wisata dengan panorama alam yang indah.

Selain itu, Pemprov Kepri dan Bappenas saat ini sedang menyusun peta jalan Kepri sebagai permata biru dari gerbang utara Indonesia. Sehingga peta jalan Kepri tersebut, sejalan dengan tema Harsiarnas ke-90 yaitu "Dari Perbatasan Wujudkan Siaran Ramah, Bermartabat, dan Berbudaya".

"Kepri jadi urutan kedua setelah Bali, yang jadi prioritas Bappenas melalui peta jalan Kepri, dengan tema permata baru dari gerbang utara Indonesia. Sehingga tema Harsiarnas ke-90 akan kita jadikan muatan peta jalan tersebut," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)