Terungkap! Korban Mutilasi Sleman Ternyata Mahasiswa PTS di Yogyakarta

Minggu, 16 Juli 2023 - 11:42 WIB
loading...
Terungkap! Korban Mutilasi Sleman Ternyata Mahasiswa PTS di Yogyakarta
Polda DIY mengungkap dua terduga pelaku mutilasi di Padukuhan Kelor, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi Sleman, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Polda DIY mengungkap kasus mutilasi di Padukuhan Kelor, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi Sleman. Polisi berhasil mengidentifikasi korban dan mengamankan dua orang pelaku

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi menuturkan kasus ini berawal dari ditemukannya potongan tubuh manusia di Kelor Sleman pada hari Rabu 12 Juli 2003 pukul 19.30 WIB.



Potongan tubuh tersebut adalah 1 bagian tangan kiri dan2 potong bagian kaki. ”Ada 2 bagian potong yang tidak berbentuk,” kata FX Endriadi, Minggu (17/7/2023).


Saat ini, pihaknya sudah melakukan pengamanan terhadap 2 tersangka. Tim menemukan identitas korban atas nama inisial “R”, mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.



Tim menemukan terduga pelaku berada di daerah Jawa barat. Terduga pelaku yang diamankan adalah pria inisial W, warga Magelangdan RD wargaJakarta. Kemudian akan dilakukan pemeriksaan intensif terkait dengan motif perbuatan yang mereka lakukan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)