Polda DIY Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi Sleman di Bogor, Ini Penampakannya

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:46 WIB
loading...
Polda DIY Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi Sleman di Bogor, Ini Penampakannya
Polda DIY mengamankan terduga pelaku mutilasi berjumlah dua orang di Bogor. Foto/IG @Merapi_uncover
A A A
SLEMAN - Polda DIY mengamankan terduga pelaku mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan pertama kali di Kapanewon Turi Sleman beberapa hari lalu. Kini mereka tengah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku

Direskrim Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi membenarkan penangkapan terduga pelaku mutilasi tersebut. Namun dia tidak mengungkap secara detail pelaku diamankan dua orang.

”Benar, terduga pelaku sudah diamankan,” kata FX Endriadi, Minggu (16/7/2023).

Untuk motif dan kasus secara rinci, Endriadi mengaku masih belum mengetahuinya. Karena saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif. ”Mohon waktu, baru pemeriksaan,” tambahnya.



Berdasarkan informasi yang diterima SINDOnews, terduga pelaku sempat kabur dari DIY hingga akhirnya bisa ditangkap di Bogor, Jawa Barat. Korban mutilasi diduga seorang mahasiswa Universitas swasta terkenal di DIY. Diduga korban menghuni kos di kawasan Bantul.

Diberitakan sebelumnya, kasus mutilasi diduga kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sleman Yogyakarta. Kali ini terjadi di Desa Wisata Kelor Kapanewon Turi Sleman. Dugaan tersebut menyusul temuan potongan tangan dan juga pakaian dalam wanita.

Dugaan mutilasi tersebut diunggah oleh akun media sosial @merapi_uncover dan mendapat respon cukup banyak dari warganet.

Kapolsek Turi, AKP Arif Subakdo saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bahkan, hingga saat ini petugas polisi masih berada di lokasi kejadian untuk proses identifikasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)