Ternate Gempar! Mayat Nelayan Tidore Ditemukan Terdampar di Pantai Pulau Moti

Sabtu, 15 Juli 2023 - 12:24 WIB
loading...
Ternate Gempar! Mayat Nelayan Tidore Ditemukan Terdampar di Pantai Pulau Moti
Basarnas mengevakuasi mayat nelayan asal Tidore yang terdampar di Pantai Pulau Moti, Kota Ternate, Maluku Utara. Foto/MPI/Ismail Sangaji
A A A
TERNATE - Warga Ternate dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat yang terdampar di pantai saat air laut surut di Pulau Moti, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (15/7/2023). Diduga mayat tersebut adalah nelayan asal Tidore.

Warga yang menemukan mayat itu lansung melaporkan ke aparat setempat. Tim SAR yang melakukan pencarian terhadap nelayan Tidore yang hilang beberapa hari kemarin kemudian bergerak menuju lokasi.



Kepala Basarnas Ternate Fatur Rahman mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

”Saat identifikasi, benar saja korban merupakan Jufri Buka nelayan yang kami cari beberapa waktu lalu,” kata Fatur kepada wartawan, Sabtu (15/7/2023).



Korban selanjutnya di evakuasi ke Desa Mafututu Tidore Kepulauan dengan menggunakan RIB 04 Ternate. Untuk selanjutnya korban akan dikebumikan pihak keluaga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)