Resmi! Tenaga Ahli Kemenparekraf Raditya Putra Pratama Gabung Partai Perindo

Sabtu, 15 Juli 2023 - 00:21 WIB
loading...
Resmi! Tenaga Ahli Kemenparekraf Raditya Putra Pratama Gabung Partai Perindo
Ketua Harian DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar bersama Tenaga Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Raditya Putra Pratama. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Tenaga Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Raditya Putra Pratama resmi bergabung dengan Partai Perindo. Deklarasi bergabungnya Raditya ke Partai Perindo, ditandai dengan penyerahan jaket Partai Perindo oleh Ketua Harian DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar.



Jaket Partai Perindo tersebut, lantas dikenakan oleh Raditya. "Saya melihat, Partai Perindo adalah partai yang betul-betul tahu apa yang masyarakat butuhkan. Partai Perindo hadir untuk mempercepat pembangunan dan kebangkitan ekonomi," katanya, Jumat (14/7/2023).



Menurutnya, saat ini ekonomi Indonesia menghadapi banyak tantangan. Diantaranya, harga sembako yang terus melambung tinggi. Sementara itu, lapangan pekerjaan juga semakin berkurang, dan jumlah penduduk semakin bertambah. "Saya memilih Partai Perindo, karena ini merupakan partai masa depan dan punya kepedulian besar terhadap kesejahteraan rakyat," ujarnya.



Partai Perindo, kata dia, memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada pemuda untuk berkreativitas, dan menelurkan ide-ide kreatifnya. Dan ini bersesuaian dengan semangatnya sebagai anak muda.



"Sejak awal saya terjun ke politik, saya ingin memastikan pemerintah hadir di masyarakat. Kemudian memberi program yang tepat sasaran agar masyarakat semakin sejahtera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)