Mayat Tak Utuh Ditemukan Mengambang di Muara Sungai

Kamis, 13 Juli 2023 - 23:35 WIB
loading...
Mayat Tak Utuh Ditemukan Mengambang di Muara Sungai
Penemuan mayat di muara sungai menggemparkan warga Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Saat ditemukan, mayat sudah tidak utuh dan diduga merupakan korban pembunuhan. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
MUNA - Warga Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, digemparkan dengan penemuan mayat di muara sungai. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi tidak utuh, Kamis (13/7/2023) malam.



Diduga mayat yang ditemukan tingga setengah badan tersebut, merupakan korban pembunuhan. Polisi belum berani berspekulasi dengan penemuan mayat tersebut, dan memilih menunggu tuntasnya proses autopsi.



Warga yang menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, kemudian mengevakuasi mayat itu menggunakan perahu, dan langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna, untuk dilakukan pemeriksaan.



Salah seorang warga, La Ode Maulana menyebut, diduga mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi tidak utuh tersebut, merupakan La Ode Kaimudin (70). "Diduga korban tewas dibunuh. Korban selama ini tidak pernah beraktivitas di sungai," ungkapnya.

Mendapati ada kabar penemuan mayat yang sudah dalam kondisi tidak utuh tersebut, membuat keluarga korban tidak terima. Bahkan istri dan anak korban, menangis hsiteris saat tiba di RSUD Muna. Mereka tidak pernah menyangka hal itu terjadi.



Kapolsek Tampo, Iptu Fajar Hidayat mengatakan, saat ditemukan kondisi korban sudah tidak utuh. Di mana pinggang hingga kaki korban sudah tak ada. "Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan dokter forensik," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)