Sopir Truk Ganjar Beri Bantuan Dongkrak dan Mesin Steam di Indramayu

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:41 WIB
loading...
Sopir Truk Ganjar Beri Bantuan Dongkrak dan Mesin Steam di Indramayu
KST Jabar memberikan bantuan dongkrak dan mesin steam kepada para sopir truk di Kabupaten Indramayu, Rabu (12/7/2023). Bantuan diberikan untuk mendukung kerja para sopir truk. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Komunitas Sopir Truk (KST) Jabar memberikan bantuan dongkrak dan mesin steam kepada para sopir truk di Kabupaten Indramayu. Bantuan diberikan untuk mendukung kerja para sopir truk.

“Kami memberikan bantuan dongkrak supaya kalau ada masalah dengan truk bisa ditangani dengan cepat, seperti di jalan terjadi pecah ban dan lainnya. Kemudian, mesin steam untuk membersihkan truk agar ketika digunakan mencari rezeki kendaraannya bersih,” kata Korwil KST Jabar Willy Shadli di Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/7/2023).

Willy mengaku, antusiasme para sopir truk yang hadir sangat tinggi. Bahkan mereka yang hadir sepakat mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Saya berharap elektabilitas Pak Ganjar di Jabar bisa terus naik. Karena kalau dilihat dari antusiasnya, masyarakat di sini sangat menerima kami dengan baik,” ungkapnya.

Ade Tohar, salah satu sopir truk mengaku senang mendapat bantuan dari relawan Ganjar Pranowo itu. Menurutnya, bantuan yang diberikan bermanfaat dan dibutuhkan para sopir.

“Alhamdulillah sangat berguna sekali bagi saya sopir truk. Bisa digunakan jika terjadi masalah di jalan atau keadaan darurat,” ujarnya.

Ade pun mengaku telah lama mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 karena sosoknya yang tegas, jujur, dan merakyat. “Karena kami harapannya ingin memiliki presiden yang amanah, bekerja keras, dan memperhatikan masyarakat kecil seperti buruh dan sopir. Saya sangat yakin kalau Pak Ganjar jadi presiden bisa amanah,” tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)