Geger Mutilasi di Turi Sleman, Pencarian Potongan Tubuh Korban Difokuskan 3 Titik

Kamis, 13 Juli 2023 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Hari ini pencarian sudah mereka mulai sejak sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. Dan rencananya akan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dari Polresta Sleman, untuk sementara akan sampai pukul 12.00 WIB nanti.

"Sampai sekarang belum ada tambahan. Kalau untuk jumlah potongan ada di Reskrim Sleman saya tidak bisa menyebutkan, ya cuma bagian kecil," tandasnya.

Kapolres Sleman, Kombes Pol Yuswanto Ardi sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya kembali menemukan beberapa potongan tubuh yang diduga korban mutilasi di bawah Jembatan Kelor. Polisi masih terus melakukan penyisiran lokasi penemuan tersebut.

Kapolres mengatakan untuk sementara masih mereka temukan beberapa potongan tubuh di lokasi kejadian. Dan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyisiran kita cari sebanyak-banyaknya.

"Saat ini belum terhitung jumlahnya,"ujar dia, Rabu (12/7/2023) malam saat dikonfirmasi melalui nomor pribadinya.

Polisi telah selesai melakukan evakuasi 5 potongan tubuh. Namun sesaat kemudian ditemukan kembali satu potongan tubuh di seputaran lokasi penemuan pertama.

Yuswanto Ardi menyebut jika lokasi penemuannya ada di Kecamatan Turi. Di mana lokasinya di sungai dan atasnya ada jembatan. Di samping sungai juga ada semak belukar.

"Ini dia Kecamatan Turi apa lagi Lokasi ada di kecamatan Turi itu di sungai atasnya jembatan bawahnya sungai terus di sampingnya ada semak-semak gitu," ungkapnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)