Usbat Ganjar Gelar Pelatihan Tahsin bagi Jemaah di Serdang Bedagai

Rabu, 12 Juli 2023 - 14:01 WIB
loading...
Usbat Ganjar Gelar Pelatihan Tahsin bagi Jemaah di Serdang Bedagai
Relawan Usbat Ganjar Sumut memberikan pelatihan Tahsin Surah Al-Fatihah bagi jemaah Majelis Taklim Nurjannah di Dusun III Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (11/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERDANG BEGADAI - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumut memberikan pelatihan Tahsin Surah Al-Fatihah bagi jemaah Majelis Taklim Nurjannah di Kabupaten Serdang Bedagai. Harapannya kualitas ibadah jemaah semakin meningkat.

Korda Usbat Ganjar Serdang Bedagai, Bima Wardani Damanik mengatakan, pelatihan ini agar para jemaah dapat lebih menyempurnakan tata cara dalam membaca Al-Quran. Hal ini menjadi bukti nyata Ganjar untuk semua. “Sehingga amalan-amalan itu bisa lebih baik lagi,” katanya di Dusun III Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (11/7/2023).

Pelatihan Tahsin Surah Al-Fatihah dipimpin Ustaz Zailandi Nasution. Para jemaah sangat antusias dalam mengikuti kegiatan. “Respons masyarakat Alhamdulillah sangat antusias dan baik. Mereka sangat berterima kasih karena kegiatan seperti ini jarang dilakukan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Usbat Ganjar Sumut turut memberikan bantuan berupa kipas angin. Diharapkan bantuan tersebut bisa menunjang pelaksanaan ibadah.

Mereka juga menggelar doa agar Ganjar Pranowo dapat memenangkan perhelatan Pilpres 2024 dan memimpin Indonesia. “Kami doa bersama dan mereka bersemangat mengamini doa itu. Mudah-mudahan doa yang dipimpin ustaz dan diamini jemaah bisa dijabah,” lanjutnya.

Ketua Wirit Dusun III Cut Jamal mengapresiasi kegiatan yang digelar Usbat Ganjar Sumut. Dia berharap hal serupa dapat rutin diselenggarakan relawan Ganjar.

Cut Jamal juga mendoakan Ganjar Pranowo agar dapat terpilih menjadi Presiden di 2024 sehingga dapat menyongsong Indonesia Tangguh. “Mudah-mudahan tahun 2024 (Ganjar Pranowo) menang,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)