Momen Kocak Ridwan Kamil Dipeluk Menteri PUPR: Jadi Inget Teletubies!

Rabu, 12 Juli 2023 - 10:07 WIB
loading...
Momen Kocak Ridwan Kamil Dipeluk Menteri PUPR: Jadi Inget Teletubies!
Momen kocak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipeluk Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Ada momen kocak saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Orang nomor satu di Jabar itu disambut meriah hingga dipeluk erat emak-emak. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Ridwan Kamil dalam Instagram pribadinya pada Selasa (11/7/2023).

Salah satu agenda kunjungan kerja Jokowi ke Kabupaten Sumedang adalah meninjau Kantor Desa dan Pasar Ujung Jaya seusai peresmian Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu).



Begitu tiba di pasar, Ridwan Kamil disambut meriah oleh masyarakat. Bahkan, Ridwan Kamil sempat dipeluk erat oleh seorang emak-emak.

Saking eratnya pelukan emak-emak tersebut, Ridwan Kamil pun terdorong hingga hampir tersungkur. Beruntungnya, pihak kepolisian dan TNI yang bertugas berhasil menahan Ridwan Kamil yang hampir terjatuh tersebut.

Momen kocak pun terjadi saat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono diam-diam ikut memeluk mesra Ridwan Kamil dari belakang.



”Apakah saya tipe gemesh pelukable? Dari emak-emak tabrak-tabrak peluk sampe pak Menteri PUPR curi-curi peluk dari belakang,” tulis Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil mengaku, momen itu pun mengingatkannya pada serial TV anak-anak pada tahun 90-an. ”Jadi inget Teletubies,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)