Terima Bantuan Gerobak Perindo, Rofiq Tersenyum Bahagia

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:27 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Perindo, Rofiq Tersenyum Bahagia
Muhammad Rofiq (40) menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo, Selasa (11/7/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jateng I, Syafril Nasution menyerahkan gerobak gratis untuk pelaku UMKM binaan Partai Perindo, Selasa (11/7/2023). Salah satu penerimanya adalah, Muhammad Rofiq (40) warga Pabelan, Kabupaten Semarang.



Rofiq sehari-hari berprofesi sebagai petani, serta berjualan gorengan dan minuman di depan rumahnya. Dia sangat senang menerima gerobak Perindo. "Apalagi ini dari besi, pasti mahal harganya," katanya di Kantor DPW Partai Perindo Jateng.



Bapak dua anak itu mengatakan, belum pernah ada partai politik yang memberikan bantuan seperti itu. Menurutnya, ini aksi nyata Partai Perindo yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti dirinya.



Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo, dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, memiliki komitmen tinggi untuk berjuang demi terciptanya kesejahteraan rakyat kecil.



"Nggak nyangka dapat bantuan gerobak, senang sekali," imbuh Rofiq. Dia merupakan satu dari empat pedagang kaki lima yang mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)