Terima Bantuan Gerobak Gratis dari Partai Perindo, Pedagang Gorengan: Program yang Baik Sekali

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:15 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Gratis dari Partai Perindo, Pedagang Gorengan: Program yang Baik Sekali
Deta Kusuma Natalia saat menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Jateng, Kota Semarang, Selasa (11/7/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Deta Kusuma Natalia (35), tampak senang menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Selasa (11/7/2023). Penjual gorengan itu tidak menyangka akan mendapat bantuan.

“Saya memang sering lihat Partai Perindo salurkan bantuan, sering lihat di TV pas anak-anak nonton Upin Ipin,” kata Deta yang tinggal di Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang ketika ditemui di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Selasa (11/7/2023).



Menurutnya, selama ini belum ada partai politik (parpol) yang memberikan bantuan sebesar ini, dalam hal ini gerobak kepada pedagang seperti dirinya.

“Ini program yang baik sekali,” lanjut Deta.



Dia bercerita, suaminya adalah karyawan pabrik. Sementara mereka punya 4 anak, paling besar SMP kelas VIII, terkecil anak kembar usia 4 tahun.

Deta sehari-hari memang berprofesi jadi guru SD. Setelah mengajar dia berjualan gorengan di daerah Kranggan, Kabupaten Semarang.



“Tapi punya empat anak kalau nggak punya sampingan (pekerjaan) repot. Terima kasih Partai Perindo,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)