Jalan di Kampung Seda Cianjur Diperbaiki, Warga: Terima Kasih Perindo

Minggu, 09 Juli 2023 - 18:05 WIB
loading...
Jalan di Kampung Seda Cianjur Diperbaiki, Warga: Terima Kasih Perindo
Partai Perindo bersama warga memberikan bantuan perbaikan jalan lingkungan di Kampung Seda RT 3 RW 6, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Jalan yang ada di tengah Kampung Seda RT 3 RW 6 Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, diperbaiki oleh para bacaleg Partai Perindo. Keberadaan jalan ini sangat penting bagi aksesbilitas warga di kampung tersebut.



Ketua RT 3 RW 6 Kampung Seda, Desa Ciharashas, Ahmad Rifai mengaku sangat berterimakasih dengan Partai Perindo, karena telah dibantu untuk melakukan pengecoran jalan lingkungan, sehingga semakin mudah untuk dilalui warga.



"Alhamdulillah, bisa dilihat sendiri antusias warga begitu kompak mulai dari ngaduk pasir, dan mengangkut ke titik pengecoran jalan," kata Rifai. Partai Perindo, yang dikenal peduli rakyat kecil, dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera, melakukan pengecoran jalan lingkungan sepanjang 150 meter.



"Sebelum dilakukan pengecoran, akses jalan tersebut jika hujan turun licin dan sangat bahaya. Sekarang ketika sudah diperbaiki, jalan menjadi lebih aman, dan kami semua di sini menjadi senang oleh adanya bantuan Partai Perindo," kata Rifai.



DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan perbaikan jalan lingkungan di Kampung Seda RT 3 RW 6, Desa Ciharashas. Warga di Kampung Seda, juga kompak dalam proses pengecoran jalan tersebut, hingga melibatkan ibu-ibu saat mengangkut adukan semen.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)