Konyol! 3 Roda Depan Motor Dicuri Secara Bersamaan

Minggu, 09 Juli 2023 - 17:33 WIB
loading...
Konyol! 3 Roda Depan Motor Dicuri Secara Bersamaan
Pencurian tiga roda depan motor milik warga di kawasan Perumnas Sudiang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto/inews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Pencurian konyol viral di media sosial. Tiga roda depan motor yang tengah diparkir di kawasan Perumnas Sudian, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tiba-tiba lenyap dicuri secara bersamaan.



Para pelaku pencurian roda depan motor ini terbilang sangat nekat, karena mereka beraksi di depan rumah para pemilik motor. Akibat aksi pencurian roda depan motor ini, para korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.



Video pencurian tiga roda depan motor tersebut, akhirnya diunggah oleh salah satu korban ke media sosial hingga menjadi viral. Para korban resah dan kebingungan saat mengetahui roda depan motornya telah lenyap digondol maling.



Salah satu korban pencurian roda depan motor, Rahmat menyebut, diduga para pelaku pencurian roda depan motornya lebih dari satu orang. "Para pelaku mencuri roda depan motor, dengan cara membuka seluruh bautnya," ungkapnya.

Konyol! 3 Roda Depan Motor Dicuri Secara Bersamaan


Rahmat menyebut, dari unggahan video pencurian roda depan motor tersebut, banyak komentar yang menyatakan kekagetan mereka terhadap aksi pencurian itu. Pasalnya, untuk membongkar roda depan motor sangatlah sulit, dan para pelaku bisa melakukannya dengan membongkar tiga roda depan sekaligus.



Para korban yang dirugikan jutaan rupiah akibat pencurian roda depan motor tersebut, langsung melaporkannya ke Polsek Biringkanaya. Mereka berharap, polisi dapat segera menangkap para pelaku pencurian yang meresahkan masyarakat tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)