Kediri Gempar! Mayat Dalam Karung Ditemukan di Semak-semak Bulupasar

Sabtu, 08 Juli 2023 - 12:46 WIB
loading...
Kediri Gempar! Mayat Dalam Karung Ditemukan di Semak-semak Bulupasar
Mayat dalam karung ditemukan di areal persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (8/7/2023). Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Sesosok mayat dalam karung ditemukan di areal persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (8/7/2023). Mayat dalam kondisi terbungkus ditemukan seorang warga yang akan mengaliri irigasi sawahnya.

Belum diketahui identitas mayat dalam karung tersebut, tetapi warga menduga berjenis kelamin perempuan. Guna kepentingan penyelidikan, mayat tersebut langsung dievakuasi petugas ke RS Bahyangkara Kediri.



Imam Hanafi, warga setempat mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan berada di dalam aliran sungai irigasi, karena menyumbat selanjutnya dipindahkan ke samping sungai.

”Baru hari ini diketahui itu mayat, karena ada bau dan terlihat bagian tubuh,” katanya.

Setelah mengetahui jika didalam karung tersebut adalah mayat warga melaporkan ke pada perangkat desa setempat yang untuk mengetahui kebenaranya kemudian dilaporkan ke polsek setempat.



Kapolsek Pagu AKP Suharsono mengatakan, untuk jenis kelamin belum diketahui karena masih terbungkus karung dan untuk penyelidikan lebih lanjut menunggu hasi otopsi RS Bhayangkara Kediri.”Kasus ini masih lidik,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)