Puluhan Influencer dan Konten Kreator Kunjungi Rumah Dinas Bobby Nasution, Ada Apa?

Jum'at, 07 Juli 2023 - 22:44 WIB
loading...
Puluhan Influencer dan Konten Kreator Kunjungi Rumah Dinas Bobby Nasution, Ada Apa?
Bobby Nasution saat berdiskusi bersama puluhan Influencer dan Konten Kreator. (Foto: dok Pemko Medan)
A A A
MEDAN - Sejumlah Influencer dan konten kreator Kota Medan ramai-ramai datang ke rumah dinas Wali Kota Medan, Kamis (6/7/2023) malam. Mereka disambut langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Tidak sedikit yang datang, puluhan influencer dan konten kreator. Influencer dan konten kreator yang hadir pun dari berbagai bidang dan keahlian, mulai dari komedian, yang aktif pada bidang kesehatan, kecantikan dan fashion, hingga yang aktif pada bidang seni.

Kedatangan mereka karena diundang langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution, untuk berdiskusi terkait dengan program pembangunan Kota Medan.

Setelah duduk bersama, suami Kahiyang Ayu itu langsung berdiskusi dengan para influencer dan konten kreator yang hadir. Mereka membahas program beberapa program pembangunan kota yang telah dilakukan Pemko Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam penyampaiannya mengatakan, keterlibatan seluruh pihak dalam pembangunan daerah sangat penting, tanpa terkecuali keterlibatan para influencer dan konten kreator.

Sebab katanya, influencer dan konten kreator dengan keahlian dan kreativitas yang dimiliki, akan lebih mudah menyampaikan kritik, masukan dan harapan dari masyarakat.

"Peran teman-teman semua sangat dibutuhkan dalam pembangunan Kota Medan. Dari keahlian, kreativitas, penguasaan perkembangan teknologi dan sosial media yang teman-teman miliki, akan lebih mudah mendengungkan segala pesan dan harapan-harapan dari masayarakat," kata Bobby.

Puluhan Influencer dan Konten Kreator Kunjungi Rumah Dinas Bobby Nasution, Ada Apa?

Selain itu kata Bobby, peran influencer dan konten kreator juga sangat penting dalam menyampaikan program-program pembangunan Kota Medan kepada masyarakat

"Sangat penting juga menyampaikan kepada masyarakat program-program Pemko Medan yang saat ini sedang dijalankan dan yang akan kami jalankan. Agar masyarakat luas lebih mengetahui, dan yang ingin berkolaborasi bisa ikut serta," tuturnya.

Terakhir, Bobby menyampaikan agar influencer dan konten kreator Kota Medan lebih aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perlunya berkolaborasi untuk kemajuan Kota Medan

"Membangun Kota Medan tidak dapat hanya dilakukan oleh saya atau hanya Pemko Medan. Butuh kolaborasi seluruh pihak, termasuk teman-teman yang hadir serta masyarakat umum. Untuk itu, samapaikan juga kepada masyarakat bahwa pentingnya berkolaborasi," tuturnya.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)