Alumni Akpol 1991 Bhara Dhaksa Polda Sumut Gelar Bakti Sosial

Senin, 27 Juli 2020 - 14:41 WIB
loading...
Alumni Akpol 1991 Bhara Dhaksa Polda Sumut Gelar Bakti Sosial
Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1991 Bhara Dhaksa Polda Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial di Lapangan KS Mapolda Sumut, Senin (27/7/2020). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1991 Bhara Dhaksa Polda Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial di Lapangan KS Mapolda Sumut, Senin (27/7/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan dengan membagikan 1.000 paket sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan gula diberikan kepada para Bhabinkamtibmas, PHL Polda Sumut, Ormas Islam, jurnalis, dan masyarakat. (BACA JUGA: Proyek Kereta Cepat dan Awal Penghancuran Khilafah Utsmaniyah)

Pembagian bantuan paket sembako ini diberikan langsung secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Sumut penerima bantuan sosial.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini Brigjen Pol Bahagia Dachi (Baharkam Mabes Polri), Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Drs Ruslan Ependi MSi, Kolonel Sasmita (TNI AL), serta para Alumni Akpol Angkatan 1991.

Usai pembagian bantuan paket sembako, Brigjen Pol Bahagia Dachi, mengatakan pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati hari pengabdian yang ke 29 tahun. (BACA JUGA: Bahaya! Sistem Rudal Iron Dome Beradiasi, Warga Israel Menggugat)

“Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Dhaksa Polda Sumut yang telah bertugas selama 29 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara,” katanya di dampingi Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Ruslan Ependi.

Selain itu, Dachi menyebutkan bakti sosial dengan membagikan paket sembako turut membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran COVID-19.

“Bakti sosial pembagian paket sembako ini serentak dilakukan se Indonesia. Untuk di Polda Sumut ada beberapa titik lokasi pembagian sembako yang langsung diberikan Bhabinkamtibas kepada masyarakat,” sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)