Penampakan Lift Jatuh yang Menewaskan 7 Orang di Sekolah Islam Bandar Lampung

Kamis, 06 Juli 2023 - 12:56 WIB
loading...
Penampakan Lift Jatuh yang Menewaskan 7 Orang di Sekolah Islam Bandar Lampung
Tim Innafis Polda Lampung melakukan olah TKP lift jatuh di Sekolah Islam Az Zahra di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Kamis (6/7/2023). Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tim Inafis Polda Lampung melakukan olah TKP lift jatuh di Sekolah Islam Az Zahra di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (6/7/2023). Lift untuk mengangkut barang yang jatuh ini mengakibatkan 7 orang tewas.

Pantauan MNC Portal di lokasi kejadian, lift barang yang saat ini sudah dipasangi garis polisi tersebut berukuran 1,5 meter x 2 meter.



Di lantai 5 gedung tersebut juga terlihat tali sling lift barang telah diberI garis polisi, area sport center masih dalam proses renovasi, alat-alat bangunan juga masih tampak di lokasi tersebut.



Saat ini kondisi sekolah tampak sepi tidak ada aktivitas. Pasalnya, para siswa masih dalam waktu libur sekolah.

Saat kejadian, lift tersebut digunakan oleh 9 pekerja bangunan untuk turun ke lantai dasar dari lantai 5 tempat para korban tengah melakukan renovasi sport center pada Rabu (5/7/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, 7 orang pekerja bangunan tewas dan 2 lainnya luka-luka dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras.



Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung Kombes Pol Reynold EP Hutagalung telah mendatangi Sekolah Islam Az Zahra. Tim Innafis Polda Lampung juga telah melakukan olah TKP di lokasi tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)