Waspada Potensi Hujan Petir di Sleman dan Kulonprogo, Gelombang Tinggi di Pantai Selatan

Kamis, 06 Juli 2023 - 08:09 WIB
loading...
Waspada Potensi Hujan Petir di Sleman dan Kulonprogo, Gelombang Tinggi di Pantai Selatan
BMKG DIY meminta warga mewaspadai potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di Sleman dan Kulon Progo. Foto/Ilustrasi
A A A
YOGYAKARTA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) DIY mewaspadai potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di Sleman dan Kulon Progo, serta waspada potensi gelombang laut sangat tinggi di perairan Yogyakarta, Kamis (6/7/2023).

Secara umum kondisi cuaca di pagi hari ada potensi hujan ringan di Sleman bagian utara dan Kulon Progo bagian utara. Kemudian siang - sore hari ada potensi hujan sedang-lebat di Sleman, dan Kulon Progo.


Potensi hujan ringan di Kota Yogyakarta, Bantul bagian utara dan Gunungkidul bagian utara. Kamis Malam hari ada Potensi hujan ringan di Kulon Progo dan Sleman bagian utara. Dan Jumat (7/7/2023) Dini hari ada Potensi hujan ringan di Kulon Progo bagian selatan.



Suhu udara berkisar 20 - 30 °C dengan Kelembapan udara 68 - 96 %. Angin bertiuo Dari Timur - Selatan dengan kecepatan maksimum 28 km/jam. Tinggi gelombang di Perairan Yogyakarta berkisar antara *4.0 – 6.0 m atau ategori sangat tinggi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)