Konsolidasi, Perindo Palu Susun Strategi Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 27 Desember 2022 - 23:04 WIB
loading...
Konsolidasi, Perindo Palu Susun Strategi Menangkan Pemilu 2024
Jajaran Partai Perindo Palu saat menggelar konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Dalam kesempatan itu Ketua DPP Perindo, Yusuf Lakaseng. Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palu melakukan konsolidasi pengurus DPD, DPC serta sayap partai Perindo Kota Palu menyusun strategi memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi tersebut dilakukan di Palu Hotel yang dihadiri langsung oleh Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng, DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Dewan Pertimbangan Perindo Sulteng Ronny Tanasaputra serta seluruh kader Perindo Kota Palu.



Yusuf Lakaseng menjelaskan, tujuan diadakannya konsolidasi ini untuk menyusun strategi pemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menitip pesan agar seluruh kader Perindo dapat bekerja sehati dan satu visi misi untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.



Sedangkan Dewan Pertimbangan Perindo Sulteng dan juga Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2024 Sulawesi, Ronny Tanusaputra menjelaskan, konsilidasi ini untuk menyusun strategi demi mengumpulkan suara terbesar di Sulawesi Tengah dan memiliki anggota di parlemen.



Maka dari itu kata dia, seluruh pengurus Partai Perindo Kota Palu dan seluruh DPC Perindo Kota Palu yang baru dilantik untuk bersungguh-sungguh untuk Partai ini.

“Seluruh kader saya harapkan dapat betul-betul menjalankan visi misi partai yang mempunyai tujuan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)