Iduladha, Perindo Sumut Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Sabtu, 01 Juli 2023 - 12:39 WIB
loading...
Iduladha, Perindo Sumut Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban
Perindo Sumatera Utara menggelar penyembelihan lima ekor hewan kurban di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (1/7/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara menggelar penyembelihan lima ekor hewan kurban pada Iduladha 1444 Hijiah di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (1/7/2023).

Penyembelihan dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris DPW Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian, para Wakil Ketua DPW Perindo Sumut.

Kemudian Bacaleg DPR-RI Partai Perindo dari Dapil Sumatera Utara-I (Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, Tebingtinggi) yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi turut hadir dalam kegiatan.



Rudi Zulham mengatakan 5 ekor hewan kurban yang disembelih hari ini terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari program kurban nasional yang dilakukan partai politik besutan Hary Tanoesoedibjo itu setiap tahunnya.

Selain itu ada pula sumbangan dari para kader dan beberapa calon anggota legislatif Perindo di Sumatera Utara. ”Ini adalah program rutin yang kita lakukan untuk terus memberikan manfaat kehadiran kita di tengah masyarakat,” kata Rudi.

Rudi lebih lanjut mengatakan, hewan kurban yang mereka sembelih dan akan bagikan ke masyarakat pada tahun ini, lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu mereka hanya menyembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“Semoga ini menjadi berkah dan membuat kita semakin maju dan menang di Pemilu 2024 mendatang. Semangat kurban ini juga menjadi semangat kami para bacaleg untuk berkorban memenangkan Perindo di Sumut,” tegasnya.



Bacaleg DPR-RI Partai Perindo Tengku Erry Nuradi, mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini menjadi momentum juga bagi kader Perindo untuk meningkatkan kebersamaan dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Menurut dia, Perindo yang di kertas suara pemilu 2024 bernomor urut 16 itu merupakan partai politik muda yang kini sangat diperhitungkan.

Sehingga dengan kebersamaan yang terus terjaga diharapkan dapat meningkatkan raihan suara yang lebih banyak daripada pemilu yang lalu.

”Perindo ini sekarang tempatnya para mantan ketua partai politik berlabuh. Meskipun berusia muda, tapi diperhitungkan. Sehingga semangat kebersamaan dan pengorbanan di kegiatan kurban ini dapat meningkatkan prestasi berupa raihan suara,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)