Viral Pernikahan di Sumenep Madura dengan Mahar Rp1 Miliar, Ini Sosok Pengantinnya

Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:09 WIB
loading...
Viral Pernikahan di Sumenep Madura dengan Mahar Rp1 Miliar, Ini Sosok Pengantinnya
Pasangan pengantin ini menggelar pesat pernikahan mewah di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur dengan mahar Rp1 miliar. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SUMENEP - Inilah pernikahan paling mewah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Acara pernikahan dengan serasehan mencapai sebesar Rp1 miliar tersebut menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial.

Diketahui, pengunggah video tersebut bernama H. Heri. Ia mengaku bahwa acara itu merupakan pernikahan anak laki-lakinya dengan sang kekasih yang bernama Mita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, resepsi itu dilaksanakan di Desa Rosong, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Mei 2023 lalu.



”Itu resepsi pernikahan anak saya, memang digelar mewah karena kan (pernikahan) sekali seumur hidup,” kata Heri saat dihubungi pada Sabtu, 1 Juli 2023.

H. Heri menjelaskan alasan kenapa pernikahan tersebut digelar secara mewah. Sebeb menurutnya, pernikahan merupakan momen yang dilaksanakan satu kali seumur hidup.



Dikabarkan, persiapan atas pernikahan mewah itu dilakukan selama tiga bulan.Seserahan yang dibawa adalah uang dengan pecahan ratusan ribu dibentuk buket dan satu unit mobil mewah.

Adapun total uang yang dihabiskan untuk seserahan tersebut mencapai Rp1 miliar termasuk uang mahar sebesar Rp300 juta, satu mobil Honda City terbaru tahun 2023 seharga Rp400 juta dan beberapa perabotan rumah yang berbahan kayu jati senilai Rp250 juta
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)