Relawan Muda Ganjar Gelar Lomba Burung Merpati di Kota Bandung

Jum'at, 30 Juni 2023 - 11:45 WIB
loading...
Relawan Muda Ganjar Gelar Lomba Burung Merpati di Kota Bandung
Relawan GMP menggelar lomba burung merpati di Jalan Cidurian Selatan, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar lomba burung merpati di Kota Bandung. Acara tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar dan diikuti ratusan peserta.

Para peserta sejak pagi para peserta sudah mulai berdatangan memadati lokasi acara dengan membawa burung merpatinya. "Peminat lomba merpati sangat membludak di Kota Bandung," kata Ketua Umum GMP Rendra Wibawa Setiawan di Jalan Cidurian Selatan, Buah Batu, Kota Bandung, Jumat (30/6/2023).

Dia menjelaskan event ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus mendukung para penggemar burung merpati untuk bisa menyalurkan hobinya. Terlihat para peserta telah membawa burung merpati andalnya untuk dilombakan.

Saat burung hendak diterbangkan, para pemilik berada tempat disediakan panitia menunggu merpatinya yang sampai terlebih dahulu ke pemiliknya. Di sela kegiatan itu, GMP memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para peserta.

Ketua Karang Taruna Buah Batu Andri menyambut baik dengan adanya perlombaan yang diadakan GMP ini.
Dia menyebut kegiatan ini mendorong masyarakat sekitar menyalurkan hobi untuk bermain burung merpati.
"Program ini bagus sekali. Masyarakat terlihat sangat semangat dengan burung merpatinya," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)