Perindo Jateng Ajak Masyarakat Menumbuhkan Jiwa Sosial dan Berbagi

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:50 WIB
loading...
Perindo Jateng Ajak Masyarakat Menumbuhkan Jiwa Sosial dan Berbagi
Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Mayjend (Purn) Wuryanto. Foto: iNews/Saladdin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Mayjend (Purn) Wuryanto mengajak semua pihak agar bisa menjadikan momentum lebaran kurban sebagai ajang menambah jiwa kemanusiaan dan sosial.

”Hari Raya Iduladha ini harus bisa menambah jiwa kemanusiaan dan jiwa sosial kepada seluruh masyarakat kepada umat muslim dengan umat lainnya,” kata Wuryanto dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023).

Sebelumnya, ribuan warga di Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar takbir keliling untuk merayakan Hari Raya Iduladha 2023.



Pawai keliling ini diikuti kurang lebih 1500 warga Desa Ledug dengan menabuh bedug serta membawa obor berjalan long march mengelilingi desa setempat. Acara tersebut berlangsung meriah dan khidmat.

Diketahui warga tumpah ruah di lapangan desa dengan membawa obor sebagai tanda suka cita menyambut Idul Adha dengan takbir keliling.



Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Mayjend (Purn) Wuryanto dan Ketua DPD Perindo Banyumas Imam Durori, serta sejumlah bakal calon legislatif Perindo hadir dalam acara tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)