Penyuluh KB di Gowa dapat Bantuan Kendaraan Operasional

Minggu, 26 Juli 2020 - 23:57 WIB
loading...
Penyuluh KB di Gowa dapat Bantuan Kendaraan Operasional
Penyerahan secara simbolis bantuan kendaraan operasional dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ke penyeluh program KB. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memberikan enam unit motor kendaraan operasional bagi penyuluh dan koordinator program KB di lima kecamatan di Kabupaten Gowa dan 10 lemari alat kontrasepsi.

Penyerahan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di halaman rumah jabatan Bupati Gowa.



Bupati Adnan mengatakan, pemberian bantuan tersebut untuk memberikan motivasi bagi penyuluh agar lebih semangat lagi dan meningkatkan kinerjanya.

"Kami berikan bantuan kendaraan motor sebanyak enam unit untuk operasional bagi penyuluh atau koordinator KB dan berharap ini bisa bermanfaat serta bisa dijadikan motivasi untuk lebih giat lagi," katanya, akhir pekan lalu.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Gowa, Sofyan Daud mengungkapkan, bantuan enam unit motor operasional diberikan kepada penyuluh dan koordinator KB di Kecamatan Bajeng, Somba Opu, Pattalassang, Pallangga, Bungaya, dan satu untuk kabupaten.



Tak hanya itu, untuk lemari penyimpanan alat kontrasepsi sendiri akan diberikan ke puskesmas Somba Opu dan pusat pelayanam kesehatan lainnya agar penyimpanan alat kontrasepsi bisa sesuai standar yang ada.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sesuai harapan pak bupati bisa lebih meningkatkan kinerjanya lagi," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9031 seconds (0.1#10.140)