Tulungagung Gempar! Pasutri di Ngantru Ditemukan Tewas Dibunuh

Jum'at, 30 Juni 2023 - 06:26 WIB
loading...
Tulungagung Gempar! Pasutri di Ngantru Ditemukan Tewas Dibunuh
Pasangan suami istri ditemukan tewas mengenaskan di Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Kamis (29/6/2023). Foto/Ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Pasangan suami istri ditemukan tewas mengenaskan di Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Kamis (29/6/2023). Korban Tri Suharno dan Ning diduga menjadi korban pembunuhan di ruangan karaoke pribadi pukul 18.45 WIB.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, jasad kedua korban pertama kali ditemukan oleh anak perempuan korban. Saat, itu anak korban tengah mencari kedua orang tuanya karena sejak pagi tak terlihat.



”Korban Tri dikenal sebagai pengusaha kolam renang, dan istrinya mempunyai usaha Make Up Artist. Dugaan sementara pembunuhan dan perampokan,” kata Eko Hartanto dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023).

Dari hasil olah TKP dilokasi, pada jasad korban ditemukan sejumlah tanda bekas kekerasan di beberapa bagian tubuh serta luka bekas jeratan di leher. Bahkan, salah satu korban dalam kondisi tangan terikat.



Eko menyakini korban tewas akibat dibunuh dan diperkirakan korban dibunuh pada Rabu 28 Juni 2023 malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sebab, ditemukan jeratan kabel di leher Ning. Sementara tubuh Suharno tertutup sprei.

Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban kesehariannya tinggal bersama anak, menantu, dan seorang cucu. ”Kasus ini masih dalam pendalaman, beberapa saksi masih diminta keteranganya untuk mengungkap kasus ini,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)