Tangis Haru Pengurus Musala di Batam Terima Hewan Kurban dari Perindo

Kamis, 29 Juni 2023 - 10:57 WIB
loading...
Tangis Haru Pengurus Musala di Batam Terima Hewan Kurban dari Perindo
DPW Partai Perindo Kepri, menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di Kavling Tanjung Mas, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Kegembiraan dirasakan jemaah Musala Raudhatul Jannah Kavling Tanjung Mas, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri. Mereka menerima penyaluran hewan kurban dari DPW Partai Perindo Kepri.



Bahkan, pengurus Musala Raudhatul Jannah sampai tak kuasa menahan tangis haru karena rasa bahagiannya menerima hewan kurban dari Partai Perindo. Mereka begitu berterimakasih kepada Partai Perindo, yang sangat peduli dengan warga.



Pengurus Musala Raudhatul Jannah, Suyatno sampai menitikkan air mata haru dan bahagia, saat menerima hewan kurban dari pengurus DPW Partai Perindo Kepri, Eka. "Kepedulian Partai Perindo sangat terasa bagi warga di sini," ungkapnya.



Suyatno dan warga Kavling Tanjung Mas mendoakan Partai Perindo semakin besar dan maju, serta semakin dekat dengan masyarakat, sehingga kehadiran Partai Perindo dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Tangis Haru Pengurus Musala di Batam Terima Hewan Kurban dari Perindo


Pengurus DPW Partai Perindo Kepri, Eka mengatakan, penyaluran hewan kurban dilaksanakan Partai Perindo di seluruh wilayah di Indonesia. "Ini sebagai bagian dari kerja-kerja Partai Perindo, untuk mewujudkan visi Indonesia sejahtera," tegasnya.



Penyaluran hewan kurban kepada masyarakat di Kota Batam, dan berbagai wilayah di Kepri ini, menurut Eka sudah rutin dilaksanakan setiap perayaan Iduladha. Berbagai kegiatan sosial, termasuk memberikan bantuan kepada UMKM juga terus dilakukan Partai Perindo, karena Partai Perindo sangat peduli kepada masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)