Berbagi dengan Masyarakat, Perindo Kepri Salurkan Hewan Kurban

Rabu, 28 Juni 2023 - 20:32 WIB
loading...
Berbagi dengan Masyarakat, Perindo Kepri Salurkan Hewan Kurban
DPW Partai Perindo Kepri, menyalurkan hewan kurban kepada warga yang membutuhkan di Kota Batam, Rabu (28/6/2023). Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Perayaan Iduladha 1444 H, menjadi momentum untuk DPW Partai Perindo Kepri, untuk berbagi dengan masyarakat. Yakni, dengan menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat yang membutuhkan di Kota Batam, Rabu (28/6/2023).



Pada perayaan Iduladha kali ini, DPW Partai Perindo Kepri, menyalurkan hewan kurban berupa kambing di Masjid Alhaudh Perumahan Griya Panorama Permai, Belian, Batam Center, Kota Batam, dan Musala Raudhatul Jannah Kavling Tanjung Mas, Tanjung Buntung, Bengkong, Kota Batam.



Sekertaris DPW Partai Perindo Kepri, Novi mengatakan, Partai Perindo menyalurkan dua ekor kambing di dua lokasi tersebut. "Kami serahkan dua ekor kambing di dua tempat, yakni Masjid Alhaudh, dan Musala Raudhatul Jannah," katanya, Rabu (28/6/2023).



Dijelaskannya, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024, Ganjar Pranowo itu, rutin setiap tahun menyerahkan hewan kurban.

Berbagi dengan Masyarakat, Perindo Kepri Salurkan Hewan Kurban


"Rutin setiap tahun kita laksanakan kegiatan pembagian hewan kurban. Tahun lalu DPW Partai Perindo Kepri, juga menyalurkan hewan kurban. Kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga tahun belakangan di masjid dan musala," ungkapnya.



Partai Perindo yang memiliki nomor 16 tersebut, dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)