Dapat Gerobak Perindo, Penjual Kopi Keliling di Bandung Terharu

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:37 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Penjual Kopi Keliling di Bandung Terharu
Partai Perindo terus menyalurkan bantuan untuk UMKM, dengan memberikan gerobak gratis. Foto/iNews TV/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Rasa bahagia hingga terharu, tak dapat ditutupi dari raut wajah Mimin Mintarsih. Wanita asal Parakansari, Antapani Tengah, Kota Bandung, yang sudah tujuh tahun berjualan kopi keliling tersebut, menerima bantuan gerobak Perindo secara gratis.



Mimin Mintarsih mengaku sangat senang dan bahagia mendapatkan bantuan gerobak Perindo, karena sangat membantu dalam usahanya berjualan keliling di gang-gang sempit permukiman padat penduduk.



"Selama ini saya kesulitan kalau harus melewati gang-gang sempit, karena gerobaknya sudah tua dan tidak layak lahi. Saya sangat senang, dapat bantuan gerobak Perindo secara gratis, karena gerobaknya sangat bagus, dan mudah untuk dipakai berjualan," tuturnya.



Partai Perindo terus memegang teguh komitmennya, untuk memberikan bantuan kepada pelalu UMKM yang memang mengalami kesulitan untuk mengembangkan usahanya, karena berbagai hambatan.

Bantuan gerobak Perindo secara gratis ini, diberikan caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar I, Ferry Rizkiansyah. Penyaluran bantuan gerobak Perindo khusus untuk Mimin Mintarsih ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan UMKM.



Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bandung, John B. Simalango yang mewakili dalam penyerahan gerobak Perindo tersebut, mengatakan, banyak penyesuaian yang dilakukan untuk pembuatan gerobak Perindo khusus untuk Mimin Mintarsih, sehingga bisa digunakan untuk berjualan di gang-gang sempit dan higienis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)