2 Bocah Hanyut saat Mandi di Sungai Siak, 1 Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:57 WIB
loading...
2 Bocah Hanyut saat Mandi di Sungai Siak, 1 Ditemukan Meninggal Dunia
Dua anak warga Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau hanyut saat mandi di Sungai Siak. Satu diantara korban hanyut berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Foto SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Dua anak warga Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau hanyut saat mandi di Sungai Siak. Satu diantara korban hanyut berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.



Korban meninggal dunia yang ditemukan adalah Zahra (10). Jenazah ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi awal korban hanyut.

"Korban ditemukan hari ini pada pukul 10.26 WIB. Jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah duka," kata Kepala SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya Selasa (27/6/2023).

Sementara korban hanyut yang belum ditemukan adalah Sofia (9). Saat ini tim SAR yang berjumlah tujuh orang masih melakukan pencaharian.

Dari keterangan warga, bahwa korban diketahui dua orang tersebut mandi di tepian Sungai Siak pada 26 Juni 2023 sore. Mereka mandi tepatnya di sekitaran Pelabuhan Bismar Kelurahan Meranti Pandak.

Saat asik mandi itulah keduanya terseret arus. Peristiwa ini baru dilaporkan pihak SAR Pekanbaru pada petang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)