Jambret Topi Pelajar SMA, Siswa SMP Tewas Terlindas Truk

Senin, 12 September 2016 - 18:02 WIB
Jambret Topi Pelajar SMA, Siswa SMP Tewas Terlindas Truk
Jambret Topi Pelajar SMA, Siswa SMP Tewas Terlindas Truk
A A A
SEMARANG - Seorang pelajar SMP tewas terlindas truk, setelah jatuh dari motor karena ditendang pelajar lain. Korban tewas sempat mengalami kritis beberap jam di RSUP dr Kariadi Semarang.

Korban tewas diketahui bernama Prasetyo (15), warga Jalan Satria Barat, Kelurahan Plombokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Sebelum kejadian, korban sempat menjambret topi pelajar SMA di jalanan. Tetapi kemudian korban ditendang oleh pelajar SMA yang topinya diambil oleh korban. Tendangan itu membuat korban jatuh dan terlindas truk.

Korban sempat ditolong beberapa orang, dan dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang. Namun akhirnya tewas. Teman korban saat itu juga ikut jatuh, tetapi selamat dan langsung melarikan diri. Hingga kini, identitasnya masih belum diketahui.

Informasi yang dihimpun di Polrestabes Semarang, antara korban dengan pelajar SMA berinisial AFP (15) yang topinya diambil sempat terjadi kejar-kejaran motor, di Jalan Simongan, tepat di sekitaran SPBU Simongan.

Setibanya di lokasi, AFP langsung menendang motor korban yang menyambar topinya. Korban jatuh ke aspal. Nahas, saat itu ada truk melintas dan langsung melindas tubuhnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9988 seconds (0.1#10.140)