Tabrakan Motor Laga Kambing di Medan, 1 Tewas dan 2 Kritis

Selasa, 28 April 2020 - 14:02 WIB
loading...
Tabrakan Motor Laga Kambing di Medan, 1 Tewas dan 2 Kritis
Pengendera sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa identitas, tewas setelah terlibat laga kambing dengan sepeda motor yang dikendarai Urip Hayati di Jalan Matahari Raya Helvetia, Medan.Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Seorang pengendera sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa identitas, tewas setelah terlibat laga kambing dengan sepeda motor yang dikendarai Urip Hayati di Jalan Matahari Raya Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (27/4), sekira pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan Lalulintas yang menewaskan Mr X dari pengendera sepeda motor Yamaha Jupiter BK 6626 CI, mengalami luka-luka serius hingga akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan kedua penumpang sepeda motor Honda Astrea BK 6503 GI hanya mengalami luka - luka.

Berdasar informasi di lapangan, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter datang dari arah Jalan Matahari Raya Helvetia sedang melaju menuju ke Simpang Zipur.

Sementara, sepeda motor Honda Astrea Grand BK 6503 GI yang datang dari arah Jalan Matahari Raya menuju Jalan Asrama, tepat di depan Sekolah Don Bosco Helvetia.

kedua sepeda motor tersebut tabrakan dengan posisi laga kambing. Kondisi cuaca saat kejadian sedang hujan.

"Setelah mendengar informsi dari masyarakat, kami langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan barang bukti dan memboyong korban ke Rumah Sakit Advent Medan untuk mendapat pertolongan Medis. Namun salah satu pengendara sepeda motor Mr.X diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit yang belum kami ketahui identitasnya," kata Aiptu Usman yang turun ke lokasi, Selasa (27/4).

Terpisah, Kanit Lantas IPTU N. Manurung mengatatakan, saat ini permasalahan Lakalantas itu masih dalam penanganan pihaknya, serta masih meminta keterangan kepada para saksi - saksi saat kejadian.

"Dan saat ini korban Mr X sudah kami antar ke Rumah Sakit Bhyangkara Medan, guna mengetahui penyebab meninggalnya Mr.X,"tandasnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)