Tabrakan Motor dengan WNA Inggris, Pelajar di Nongsa Tewas

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:50 WIB
loading...
Tabrakan Motor dengan WNA Inggris, Pelajar di Nongsa Tewas
Tabrakan motor dengan WNA Inggris, pelajar di Nongsa tewas.
A A A
BATAM - Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris Iain Simpson (59) terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lintas) di Jalan Umum Hang Tuah, tak jauh dari Pesantren Darul Falah, Nongsa, Senin (26/6/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan motor BMW F850 nopol BP 6098 VE dikendarai WNA berboncengan dengan Rani Widi dengan motor Jupiter Z BP 5719 EQ dikendarai Lifiyanto (55) dan Intan Putri (13).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kepri, Kompol Sarbini mengatakan kronologisnya, sepeda motor Jupiter Z datang berboncengan dari arah Mushola Al Amin hendak menyeberang jalan menuju ke arah Pesantren Darul Falah. Saat menyeberang jalan bertabrakan dengan motor BMW F850 yang dikendarai dua orang dari arah Batu Besar menuju simpang Bandara.

Baca juga: Bantu 1.176 Nelayan Kecil, Wali Kota Batam Serahkan Paket Bahan Pokok Gratis

"Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Jupiter Z yang berboncengan yakni Lifiyanto (mengenakan helm) mengalami luka ringan pada tangan kiri sementara kondisi penumpang (dibonceng) Intan Permata yakni seorang pelajar, meninggal dunia usai mengalami benturan pada kepala dan luka robek pada kaki kanan," jelasnya.

Simpson WNA asal Inggris ini kondisinya luka cedera pada tangan kiri. Tindak lanjut dari peristiwa ini mengarahkan segera WNA tersebut ke kantor kedutaan atau perwakilan negara asing bersangkutan.

"Untuk korban selamat masih dirawat di Rumahsakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)