Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Edukasi ke Sahabat Morula IVF di Surabaya

Senin, 26 Juni 2023 - 13:57 WIB
loading...
Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Edukasi ke Sahabat Morula IVF di Surabaya
PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggelar literasi keuangan kepada para orang tua dalam acara HUT ke-25 Morula IVF yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Edukasi kepada orang tua untuk merencanakan dana pendidika n anak sangat penting dilakukan. Diharapkan masyarakat sadar akan perlunya perencanaan keuangan dan asuransi.

Perencanaan keuangan, khususnya terkait pendidikan sangat penting untuk menjamin anak mendapat pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi.



Hal itu terungkap saat PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggelar literasi keuangan kepada para orang tua dalam acara HUT ke-25 Morula IVF di Surabaya, Jawa Timur.

"Kami memberi edukasi pada para Sahabat Morula tentang perencanaan keuangan yang sesuai dengan keinginan mereka," kata Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Daniel Davendra, Sabtu (24/6/2023).

Dia menjelaskan bahwa tumbuh kembang anak yang semakin kompleks, berbanding lurus dengan dana pendidikan yang juga berkembang.

Kondisi ini menjadi penting untuk disiapkan oleh para orang tua sejak dini, agar anak-anak mereka tetap mendapatkan pendidikan yang baik. Apalagi setiap tahun biaya pendidikan tiap tahun mengalami kenaikan.



MNC Life memiliki produk asuransi tahapan pintar. Produk ini memberikan jaminan ketersediaan dana pendidikan dan perlindungan asuransi dalam satu paket.

Produk ini memberikan nilai tunai pasti yang bisa digunakan orang tua untuk dana pendidikan anak sampai jenjang perguruan tinggi.

Selanjutnya apabila terjadi risiko, meskipun terjadi risiko terhadap orang tuanya, dana pendidikan buat anak sudah tersedia.

"MNC Life adalah kebanggaan bangsa dan dan milik anak bangsa. Kami juga memiliki layanan terbaik dan menyeluruh," pungkas Daniel.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)