Dukung Kuliner Daerah, Ganjar Ajak Pedagang Makanan Tradisional Promo Gratis di Lapak Ganjar

Minggu, 25 Juni 2023 - 18:02 WIB
loading...
Dukung Kuliner Daerah, Ganjar Ajak Pedagang Makanan Tradisional Promo Gratis di Lapak Ganjar
Ganjar Pranowo mengajak pedagang makanan tradisional dari Sabang sampai Merauke promo gratis di Lapak Ganjar. Foto: IG
A A A
SEMARANG - Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ganjar Pranowo tidak henti memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Tidak hanya untuk warga Jawa Tengah tapi untuk seluruh rakyat Indonesia. Salah satu wujud dukungan Gubernur Jateng itu yakni memberikan promo gratis makanan tradisional di Lapak Ganjar.

Melalui laman Instagram pribadinya, Ganjar mengajak para pedagang makanan tradisional dari Sabang sampai Merauke untuk menampilkan jualan masing-masing di feed IG agar dipromosikan secara gratis di Lapak Ganjar.



Ganjar Pranowo menyebutkan, Indonesia sangat kaya akan ragam budaya hingga makanan. Dia pun meyakini, tiap daerah dari Sabang sampai Merauke mempunyai makanan tradisional khas daerah masing-masing.

“Yuk, penjual makanan tradisional seluruh Indonesia bisa ikutan #LapakGanjar edisi ini. Posting foto/video makanan tradisional jualanmu di feed IG sesuai syarat di poster. Jangan lupa tag @ganjar_pranowo dan @lapak_ganjar ya,” kata Gubernur Jateng itu di laman Instagramnya.



Untuk memastikan jualan makanan tradisional bisa dipromosiakan secara luas, maka peserta diminta mencantumkan nomor telepon dan lokasi kabupaten/kota. “Ikut #LapakGanjar, diiklanin gratis dan bikin laris!,” ungkapnya.

Postingan itu pun mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka bahkan mengungkapkan terima kasih atas dukungan Ganjar terhadap pengembangan UMKM. “Makasih Pak Ganjar yg senantiasa mendukung UMKM,” kata Kaniyadian dalam postingannya.



“Alhamdulillah berkat Pak @ganjar_pranowo yg tadinya cuman di JATENG kini sudah merambah ke seluruh INDONESIA. Ini membuktikan bahwa UMKM seluruh INDONESIA pecaya @lapak_ganjar bisa membawa usaha mereka lebih baik. Slm dr Singapore untuk saudaraku sebangsa dan tanah air,” ujar cashriah_riah.

Tidak sedikit warga net mengaku langsung lapar setelah melihat postingan makanan tradisional. “Lgsg laper lgsg ngiler pagi2 liat makanan,” sahut bayulangit.

“Jadi laper Pagi My Gubernur jiayo sehat selalu ???????? bismillahirrahmanirrahim moga 2024 terijabahi Presiden ???????????????????????? Aamiin,” kata munfaatinsri menimpali.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)