Asah Skill Milenial, Srikandi Ganjar Workshop Membuat Lilin Aroma Terapi

Minggu, 25 Juni 2023 - 11:06 WIB
loading...
Asah Skill Milenial, Srikandi Ganjar Workshop Membuat Lilin Aroma Terapi
Relawan DIY berkolaborasi dengan Made By Kartala menggelar workshop membuat lilin aroma terapi di Sellie Coffe, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Sabtu (24/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Relawan Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berkolaborasi dengan Made By Kartala menggelar workshop membuat lilin aroma terapi. Kegiatan ini diikuti puluhan perempuan milenial

Korwil Srikandi Ganjar DIY Herawati menjelaskan tujuan kegiatan untuk meningkatkan skill perempuan milenial.
“Kami ingin perempuan milenial di DIY selalu melakukan kegiatan produktif setiap minggunya, maka kami melakukan kegiatan yang memang bisa bermanfaat untuk mereka. Salah satunya melakukan lilin aroma terapi,” katanya di Sellie Coffe, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Sabtu (24/6/2023).

Dengan pelatihan ini diharapkan para perempuan milenial memiliki ide membuka peluang usaha untuk meningkatkan perekonomian. Misalnya peserta bisa kemudian mengembangkan bisnis lilin aroma terapi.

Para peserta yang mengikuti workshop membuat lilin aroma terapi ini sangat antusias. Dalam kegiatan ini relawan juga untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres yang bakal maju di Pilpres 2024.

salah satu peserta Nita (22) mengaku sangat antusias mengikuti workshop membuat lilin aroma terapi ini. Apalagi Nita mendapatkan banyak ilmu baru yang sebelumnya belum diketahuinya.

“Saya sangat senang. Karena saya mendapatkan banyak ilmu dari kegiatan ini terutama pembuatan lilin aroma terapi,” katanya.

Dia pun berharap Srikandi Ganjar DIY terus melakukan kegiatan untuk pemberdayaan perempuan. Dengan demikian para perempuan bisa semakin berkembang.

Tak lupa Nita juga menyampaikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Dia berharap gubernur Jateng ini bisa memenangkan kontestasi pemilihan kepala negara tersebut. “Saya berharap Bapak Ganjar semakin sukses dan bisa menjadi pemimpin,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)