Tidur saat Mengemudi, Wanita di Wajo Bawa Mobilnya Terjun ke Parit

Sabtu, 24 Juni 2023 - 20:53 WIB
loading...
Tidur saat Mengemudi, Wanita di Wajo Bawa Mobilnya Terjun ke Parit
Mobil warna hitam bernomor polisi DD 8165 RI, terjun ke parit di Jalan Trans Sulawesi, Desa Matirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, gara-gara wanita yang mengemudikannya mengantuk. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Gara-gara tertidur saat mengemudi, seorang wanita yang diketahui bernama Resti (37) membawa mobil yang dikemudikannya terjun ke parit. Kecelakaan tunggal tersebut, terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Matirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/6/2023).



Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil warna hitam bernomor polisi DD 8165 RI yang dikemudikan Resti mengalami kerusakan pada bagian depan. Saat kecelakaan tunggal terjadi, Resti mengaku sempat tertidur saat mengemudi dan baru sadar saat mobilnya sudah terjun ke dalam parit.



Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun pengemudinya sempat syok karena kaget saat terbangun mobil yang dikemudikannya sudah terjun ke parit. Dibutuhkan alat berat, untuk mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal.



Reski mengaku kelelahan saat mengemudi, sehingga sempat tertidur saat melaju di Jalan Trans Sulawesi. "Saya mengemudi dari Palopo, menuju ke Makassar. Akibat kelelahan, saya tidak sadar tertidur, hingga akhirnya banting stir kemudian terjun ke parit," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)