Mengejutkan! Panji Gumilang Hanya Minta Daftar Pertanyaan ke Tim Investigasi

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:47 WIB
loading...
Mengejutkan! Panji Gumilang Hanya Minta Daftar Pertanyaan ke Tim Investigasi
Upaya Tim Investigasi bentukan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil belum membuahkan hasil usai memanggil pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang untuk bertabayyun di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (23/6/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Upaya Tim Investigasi bentukan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil belum membuahkan hasil usai memanggil pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun, Panji Gumilang untuk bertabayyun.

Pasalnya, Panji Gumilang dalam kedatangannya ke Gedung Sate hari ini, Jumat (23/6/2023), hanya meminta daftar pertanyaan yang dilayangkan. Panji hanya menjanjikan akan memberikan jawaban dengan batas waktu yang tak ditentukan.

"Hasilnya hari ini pihak Al-Zaytun hanya meminta daftar pertanyaan itu untuk diberikan dan itu sudah disampaikan oleh tim," kata Sekretaris Tim Investigasi, Rafani Achyar.


Rafani berharap, Panji Gumilang bisa memberikan jawaban secepatnya. Sebab jawaban tersebut sudah sangat dinanti oleh publik.

"Soal substansi pertanyaan, memang hal-hal yang sensitif, tapi tidak keluar dari isu-isu yang selama ini berkembang," beber Sekretaris MUI Jabar itu.



Kemudian, Rafani pun membenarkan Panji Gumilang enggan bertemu dengan tim yang diutus MUI Pusat. Sebab Panji beralasan yang mengundangnya adalah Tim Investigasi.

"Dia hanya ingin bertemu dengan tim dari Pak Gubernur. Kita hormati juga," ucapnya.

Rafani memastikan, MUI Pusat akan segera mengambil langkah soal Al-Zaytun. Jika Panji sudah memberikan jawaban, pihaknya akan segera menyampaikan ke MUI Pusat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)