Pesan TGB ke Kader Perindo Banten: Berpolitik Niatnya itu untuk Bantu Rakyat

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:27 WIB
loading...
Pesan TGB ke Kader Perindo Banten: Berpolitik Niatnya itu untuk Bantu Rakyat
Ketua Harian DPP Partai Perindo, DR TGB Zainul Majdi berpesan kepada kader Perindo Banten bahwa dalam berpolitik itu niatnya untuk bantu rakyat. Foto: MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi hadir memompa semangat kader-kader Perindo Banten dalam rapat konsolidasi memantapkan strategi menghadapi Pemilu 2024 di Serang, Kamis (22/6/2023).

TGB berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Banten agar dalam berpolitik tujuannya harus murni untuk memperbaiki republik.



"Dalam berpolitik kita harus melakukannya seperti ibadah, karena ini niatnya membantu rakyat, merubah keadaan menjadi lebih baik. Jadi ke depannya akan menjadi lebih ringan apa yang kita inginkan yaitu menjadi pemenang," ujarnya.



Pada kesempatan itu, TGB juga menyampaikan tiga pesan bagi kader Perindo Bantem dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pertama, kata dia, bangun solidaritas internal, membangun confidensi politik (rasa percaya diri) dan terakhir para kader Perindo harus rela berkorban demi mencapai kepentingan arti, bukan individual.



"Satu sama lain saling mengisi, menguatkan dan melengkapi. Kita ini semuanya berbeda sejak kecil dan pasti ada perbedaan. Saya berharap perbedaan itu dikelola dengan semangat persaudaraan. Kita bangun sinergi dan silaturahmi, KSB penting tapi tidak ada artinya tanpa dukungan kader-kader di dalam kepengurusan," katanya.

Partai Perindo terus memanaskan mesin politiknya dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang dengan penguatan baik secara internal partai maupun eksternal.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)