Ini Pesan TGB untuk Kader Saat Hadiri Konsolidasi Partai Perindo Banten

Kamis, 22 Juni 2023 - 23:35 WIB
loading...
Ini Pesan TGB untuk Kader Saat Hadiri Konsolidasi Partai Perindo Banten
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi saat hadir di acara Rapat Khusus Konsolidasi Partai Perindo Provinsi Banten, Kamis (22/6/2023). Foto: MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Banten terus melakukan penguatan baik secara internal partai maupun eksternal menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Secara internal, Partai Perindo sebagai partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, terus melakukan konsolidasi partai di segala lapisan mulai dari DPP, DPW, DPD hingga ke anak ranting.

Rapat Khusus Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 DPP, DPW dan DPD Partai Perindo se-Banten yang diadakan di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Kamis (22/6/2023) siang.


Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Ketua Ideologi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Ronny Tanusaputra, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Banten Mayjen (Purn) H. Joko Warsito, serta seluruh Ketua DPD dan kader partai se-Banten.



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi berpesan kepada seluruh pengurus dan kader agar dalam berpolitik tujuannya harus murni untuk memperbaiki republik.

"Dalam berpolitik kita harus melakukannya seperti ibadah, karena ini niatnya membantu rakyat, merubah keadaan menjadi lebih baik. Jadi ke depannya akan menjadi lebih ringan apa yang kita inginkan yaitu menjadi pemenang," ujar TGB.



TGB pun berpesan 3 hal dalam kerangka kita di Perindo untuk para kader di Banten yaitu Bangun Soliditas Internal, Bangun Confidensi Politik (Percaya Diri) dan yang terakhir para kader harus rela berkorban demi mencapai kepentingan arti, bukan individual.

"Satu sama lain saling mengisi, menguatkan dan melengkap. Kita ini semuanya berbeda sejak kecil dan pasti ada perbedaan. Saya berharap perbedaan itu dikelola dengan semangat persaudaraan. Kita bangun sinergi dan silaturahmi, KSB penting tapi tidak ada artinya tanpa dukungan kader-kader di dalam kepengurusan," tegasnya.

Yang terakhir, TGB juga memberi tantangan kepada kader di Banten target perolehan suara di 2024 mendatang. “Kalian sanggup memberi angka berapa kepasa nasiona. Sanggup 1 juta (suara)," tanya TGB.

"Ya sudah, saya turunkan jadi 750 ribu ya. Angka ini akan saya laporkan ke ketua umum, sebagai sumbangsih Banten untuk nasional,” kata TGB yang disambut tepuk tangan kader.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)