Tabrakan Maut Sepeda Motor Vs Truk di Palembang, Ibu dan Anak Tewas

Rabu, 21 Juni 2023 - 21:59 WIB
loading...
Tabrakan Maut Sepeda Motor Vs Truk di Palembang, Ibu dan Anak Tewas
Tabrakan maut truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Kota Palembang, Sumatera Selatan. Akibatnya ibu dan anak tewas, satu anak lagi kritis. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Tabrakan maut melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Akibat tabrakan maut tersebut, seorang ibu rumah tangga dan satu anaknya tewas seketika, sedangkan satu anak lagi kondisinya kritis.



Dari video yang beredar, salah satu korban terlihat berada di bawah kolong truk dan sedang dievakuasi oleh petugas bersama warga. Video tabrakan maut tersebut, langsung viral di media sosial.



Korban tewas dalam tabrakan maut tersebut, diketahui berinisial DR (45) seorang ibu rumah tangga, dan anaknya berinisial SN yang masih sekolah di Taman Kanak-kanak (TK). Sedangkan satu korban yang mengalami luka parah berinisial FN, dan dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang.



Dua korban tewas dalam tabrakan maut tersebut, dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang. Keluarga korban langsung menangis histeris, ketika melihat kondisi korban sudah terbujur kaku.

Kasatlantas Polrestabes palembang, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, dari keterangan para saksi, tabrakan maut ini berawal saat sepeda motor bernomor polisi BG 5803 XJ yang dikemudikan korban, melaju searah dengan truk bernomor polisi BE 8420 TD, yakni dari Jembatan Musi Dua menuju ke Simpang Polygon.

Tabrakan Maut Sepeda Motor Vs Truk di Palembang, Ibu dan Anak Tewas


Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang searah dengan truk hendak mendahului truk dari sebelah kiri langsung belok ke kanan hendak berputar balik. Truk tak dapat menghindar dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang ditkendarai korban.

"Para korban dalam tabrakan maut ini, sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan maut, serta sopir truk telah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan," ungkap Emil.



Suami korban, Ramli Hasibuan tak kuasa menahan tangis setibanya di kamar jenazah Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang, dan melihat jenazah istri serta anaknya. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Km 20 Musi Landas, Sumatera Selatan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)