Jalan Kaki Menuju KPU, DPD Perindo Buleleng Daftarkan Bacaleg

Senin, 15 Mei 2023 - 20:46 WIB
loading...
Jalan Kaki Menuju KPU, DPD Perindo Buleleng Daftarkan Bacaleg
DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng, secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU Kabupaten Buleleng. Foto/iNews TV/Pande Wismaya
A A A
BULELENG - Aksi konvoi jalan kaki dilakukan pengurus, kader, dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng. Mereka mendatangi Kantor KPU Kabupaten Buleleng, untuk mendaftarkan bacaleg Partai Perindo.



Tak hanya berjalan kaki, para kader Partai Perindo tersebut, juga membawa spanduk dan bendera merah putih. Sesampai di Kantor KPU Kabupaten Buleleng, pengurus DPD Partai Perindo diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Buleleng, Komang Dudhi Udiyana.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja, demi mewujudkan Indonesia sejahtera, mendaftarkan sebanyak 25 bacaleg dari enam daerah pemilihan (Dapil).



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng, Wayan Suyama mengaku bersyukur seluruh persyaratan telah terpenuhi, dan setelah ini akan bergerak untuk bisa memaksimalkan target memenangkan Pemilu 2024.

Partai Perindo yang memiliki nomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024, ingin tampil maksimal di Pemilu 2024, dan bisa meraup satu fraksi di DPRD Kabupaten Buleleng. Perindo Buleleng juga menggaet kaum millenial, mantan kepala desa, kepala dusun serta tokoh agama sebagai bacaleg untuk memaksimalkan target ditiap dapil.



Sementara itu, Ketua KPUD Buleleng, Komang Dudhi Udiyana mengatakan, seluruh berkas dari Partai Perindo telah lengkap dan bisa mengikuti Pemilu 2024 mendatang, untuk Kabupaten Buleleng.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)